event

Pemanfaatan Omnichannel Contact Center Melalui Media Sosial eCentrix

Contact center sangat penting karena merupakan garda terdepan bisnis pada perusahaan. Karena itu, wajar jika contact center dimanfaatkan dengan baik, tidak hanya sebagai sarana penyelesaian keluhan, namun sebagai sarana komunikasi dan intervensi antara customer dan bisnis. Saat ini, media sosial dan platform digital lainnya menjadi pilihan channel yang banyak dimanfaatkan oleh pelaku bisnis sebagai layanan […]

7 Tren Utama Contact Center Tahun 2024

Di Tahun 2023, dunia contact center memfokuskan teknologi yang terintegrasi diberbagai proses bisnis dengan menggabungkan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), khususnya pada percakapan dan sebagai salah satu peran yang penting di dunia contact center. Bayangkan, di tahun 2024, industri contact center diprediksi akan mengalami metamorfosis sebagai hasil dari kemajuan teknologi di tahun 2023.

Langkah eCentrix Mengedepankan Team Building dalam Kegiatan Outbound 2023

Tanggal 13-14 Oktober 2023, eCentrix melaksanakan kegiatan outbound di Tanakita 5 Star Camp, Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah unik bagi para peserta outbound, yaitu karyawan eCentrix sendiri, untuk bersosialiasi di luar lingkungan kerja, melakukan pengembangan diri, dan berkolaborasi yang bertujuan untuk memotivasi dan memberdayakan karyawan menuju pertumbuhan pribadi dan keterampilan yang […]

Chat di sini!
1
Ada yang bisa kami bantu?