eCentrix – PT Intelix Global Crossing turut serta mendukung kemajuan contact center di Indonesia dengan menjadi salah satu sponsor di ajang "The Best Contact Center Indonesia 2023
eCentrix – PT Intelix Global Crossing turut serta mendukung kemajuan contact center di Indonesia dengan menjadi salah satu sponsor di ajang “The Best Contact Center Indonesia 2023

Industri contact center merupakan salah satu sektor yang terus berkembang pesat di Indonesia. Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, adanya kompetisi dalam industri ini semakin ketat dari tahun ke tahun. Wadah yang tepat untuk mengakui dan mengapresiasi prestasi luar biasa dalam bidang ini yaitu Indonesia Contact Center Association atau yang dikenal dengan ICCA. eCentrix – PT Intelix Global Crossing turut serta mendukung kemajuan contact center di Indonesia dengan menjadi salah satu sponsor di ajang “The Best Contact Center Indonesia 2023″. Kontribusi yang dilakukan tersebut merupakan langkah yang signifikan dalam memperkuat industri ini dan mengakui pencapaian yang luar biasa dari perusahaan contact center terbaik di negeri ini.

The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) berperan mengembangkan industri contact center di Indonesia, khususnya dalam hal meningkatkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja agent dalam mengelola contact center. Kontribusi yang signifikan antara eCentrix dan ICCA melalui presentasi yang disampaikan oleh Pak Agung Susanto dalam presentasinya yang berjudul “Technology’s Role in Strengthening Indonesia’s Contact Center Community“. Agung Susanto memberikan wawasan tentang peran teknologi dalam memperkuat komunitas contact center di Indonesia.

Penerimaan penghargaan kepada Agung Susanto sebagai salah satu speaker dalam ajang ajang "The Best Contact Center Indonesia 2023"
Penerimaan penghargaan kepada Agung Susanto sebagai salah satu speaker dalam ajang ajang “The Best Contact Center Indonesia 2023”

Dalam conference yang dihadiri oleh sekitar 300 audiens, Agung Susanto memaparkan bagaimana teknologi terkini dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi, kualitas layanan, dan inovasi di industri contact center. Bentuk dukungan yang diberikan mulai dari UMKM, memperkerjakan tenaga kerja lokal, memfasilitasi boothcamp offline dan online, serta dan akses pembelajaran dalam bentuk micro-learning. Dari tema yang diangkat, secara konkret dan komitmen yang tinggi, bahwa eCentrix dan ICCA akan terus mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri contact center di Indonesia melalui pertukaran pengetahuan dan ide-ide baru. Untuk membangun ekosistem contact center yang maju di Indonesia, dapat didukung dengan berbagai aspek, seperti end user atau end customer, perusahaan itu sendiri, contact center agent, dan contact center technology.

eCentrix menawarkan fitur-fitur terbaiknya sebagai layanan dan solusi contact center dengan ticketing, screen recording, dan tracking aktivitas berdasarkan premise atau cloud. Automasi untuk efisiensi dalam meningkatkan produktivitas dan customer service dengan fitur seperti voice blast, chat bot, robocall, dan WA2Way. Selain itu, all-in-one Omnichannel dari eCentrix mampu integrasi dengan berbagai channel, ticketing, dan reporting. Solusi lainnya adalah outbound management system yang mendukung telemarketing, survey, dan verifikasi dengan integrasi yang mudah. eCentrix juga memiliki fitur yang komperhensif untuk Collection tools seperti scoring engine, CMS, telecollection, field-collection, dan message blast. Hal utama yang disampaikan dari Agung Susanto pada conference tersebut adalah dalam menghadapi dunia yang terus berubah, industri contact center harus siap untuk menghadapi tantangan baru dan terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Dengan dukungan dari eCentrix dan ICCA, industri contact center di Indonesia memiliki peluang besar untuk tumbuh dan berkembang dalam masa depan.

Sebagai kesimpulannya, dukungan eCentrix sebagai sponsor dalam ajang “The Best Contact Center Indonesia” adalah langkah penting dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri contact center di negeri ini. Inisiatif ini mendorong kompetisi sehat dan inovasi di antara perusahaan contact center, sekaligus memberikan pengakuan yang layak untuk prestasi di bidang contact center. Dengan demikian, kita dapat memastikan bahwa pelanggan di Indonesia terus menerima layanan berkualitas tinggi dari para profesional contact center yang berdedikasi.

Tingkatkan produktivitas perusahaan Anda dengan produk – produk dari eCentrix, untuk info lebih lanjut silahkan klik link ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat di sini!
1
Ada yang bisa kami bantu?